get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Kota Bogor Raih Anugerah Revolusi Mental 2023 Kategori Gerakan Indonesia Bersatu

Jum'at, 22 Desember 2023 | 18:21 WIB
header img
Kota Bogor Meraih Penghargaan "Anugerah Revolusi Mental 2023" dalam Kategori Gerakan Indonesia Bersatu. Foto: iNewsBogor.id/ Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Kota Bogor berhasil meraih penghargaan Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023 dalam Kategori Pemerintah Daerah untuk Gerakan Indonesia Bersatu dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, secara langsung memberikan penghargaan Anugerah Revolusi Mental tahun 2023 kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya, dalam acara Puncak Anugerah Revolusi Mental di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta, pada Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyatakan bahwa perjalanan Indonesia sebagai bangsa memerlukan perawatan bersama. Beliau menegaskan pentingnya merawat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai prasyarat untuk stabilitas dan keberlanjutan pembangunan.

"Indonesia memiliki tugas untuk merawat persatuan dan kesatuan bangsa, karena itu adalah prasyarat bagi terciptanya stabilitas dan keberlanjutan pembangunan," ujar Wapres Ma'ruf Amin.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut