get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Kota Bogor Raih Anugerah Revolusi Mental 2023 Kategori Gerakan Indonesia Bersatu

Jum'at, 22 Desember 2023 | 18:21 WIB
header img
Kota Bogor Meraih Penghargaan "Anugerah Revolusi Mental 2023" dalam Kategori Gerakan Indonesia Bersatu. Foto: iNewsBogor.id/ Ist

Ma'ruf Amin menyampaikan rasa syukur atas rekam jejak baik Indonesia dalam merawat persatuan di tengah kebhinekaan. Beliau juga mengucapkan selamat kepada para penerima anugerah, mendorong mereka untuk terus menjadi pelopor, penggerak, dan teladan nilai integritas yang menginspirasi masyarakat.

Di Kota Bogor, inovasi dalam gerakan persatuan diwujudkan melalui berbagai langkah, seperti pembentukan Kader Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kota Bogor oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Langkah ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial pada generasi muda, serta memberikan pemahaman terhadap Pancasila dan kesetiakawanan yang tinggi.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah prestasi untuk semua elemen di Bogor, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN), komunitas, dan organisasi kepemudaan. Ia menyampaikan harapannya agar citra Kota Bogor yang inklusif, toleran, dan bersatu tetap terjaga dan dikuatkan oleh setiap walikota yang akan datang.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut