get app
inews
Aa Read Next : Sabet Dua Gelar Kejurnas Tenis Junior Alexa Kembali Harumkan Kabupaten Bogor

Dua Sosok Tokoh Tenis Lapangan Kabupaten Bogor Raih Haornas Award 2023

Sabtu, 09 September 2023 | 06:59 WIB
header img
Bupati Bogor Iwan Setiawan saat menyerahkan penghargaan Haornas Award 2023 pada para insan olahraga Kabupaten Bogor.(Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Momentum Haornas ke-40 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Bogor terasa sangat spesial bagi insan tenis lapangan Kabupaten Bogor. Karena pada Haornas 2023 ini ada dua tokoh tenis lapangan Kabupaten Bogor yang mendapatkan Haornas Award 2023 yakni Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor dan Susmono salah satu sesepuh dan pengurus Pelti Kabupaten Bogor serta Ktenzpo.

Haornas Award 2023 tingkat Kabupaten Bogor dilakukan di Lapangan Parkir VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 8 September 2023 berteparan dengan Launhing Senam Bogor Bugar.

Pemberian Haornas Award 2023 tingkat Kabupaten Bogor ini diberikan secara langsung oleh Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE.

Sri Kunco yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Kabupaten Bogor mendapatkan Haornas Award dari Kategori Badan/ Lembaga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor yang telah membangkitkan gairah dan animo olahraga tenis lapangan Kabupaten Bogor selama ini.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut