get app
inews
Aa Read Next : Kementerian PUPR Bangun Rusun Anggota Polri di Blora

Maknai HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Korlantas Polri Bagikan Sembako ke Warga Bromo Tengger

Kamis, 14 September 2023 | 13:16 WIB
header img
Korlantas Polri bagikan sembako ke warga Bromo Tengger di acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara Polri ke-68. (Foto: Dok. Polri).

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia dan para pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan bakti sosial ini,” ungkap Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polantas Polri dimanapun berada yang tak kenal lelah dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tambahnya. 

Sebelumnya, penyerahan baksos secara simbolis diawali dengan Apel Keselamatan Kepariwisataan yang Aman dan Tertib di Lapangan Polsek Sukapura, Bromo. Kakorlantas bertindak sebagai inspektur apel. Kemudian acara dilanjutkan Video Conference dengan Dirlantas Polda se-Indonesia terkait penyerahan bansos bagi warga yang membutuhkan.

Turut hadir, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Taslim Chairuddin serta PJU Polri lainnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut