get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kota Bogor

Polres Sukabumi Bagi-bagi Paket Sembako Dan Nasi Kotak

Minggu, 11 Juli 2021 | 16:01 WIB
header img
Polres Sukabumi bagi-bagi paket sembako (Foto: Polres Sukabumi)

bogor.iNews.id - 300 paket sembako dan 100 nasi kotak dibagikan Polres Sukabumi Kota kepada warga kurang mampu, hal ini dilakukan setidaknya meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang terjadi di wilayah Kota Sukabumi.

Seperti diketahui akibat diterapkannya PPKM Darurat, aktifitas masyarakat menjadi terbatas sehingga aksi sosial ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Hari minggu ini, kami bagi-bagi sembako untuk warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat ini, yang terdampak Covid-19 juga,” ujar Sumarni kepada awak media.

“Semoga kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu warga masyarakat, termasuk tadi ada FKUB Kota Sukabumi juga bagi-bagi nasi kotak untuk warga masyarakat  yang terdampak, kemudian termasuk juga membagikan kepada petugas,” tambahnya.

“Semoga aksi ini bisa diikuti oleh pihak lainnya agar seluruh warga masyarakat kita bisa tetap survive dan tetap mematuhi aturan dalam PPKM Darurat ini,” tandasnya.

Masih kata Sumarni, “InsyaaAlloh rencananya hari Senin juga akan dibagikan 500 paket sembako, kerjasama dengan Pemkot Sukabumi, Bank Supra dan pihak lainnya yang akan dibagikan kepada para pedagang kaki lima yang terdampak pandemi covid ini,” katanya.

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut