get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Viral, Video Oknum ASN di Pemkab Cianjur Aniaya Pegawai Honorer 

Senin, 24 Januari 2022 | 22:04 WIB
header img

CIANJUR - Seorang oknum Aparat Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur tertangkap kamera ponsel saat menganiaya seorang pegawai honorer. Petistiwa itupun viral di media sosial dan jadi pembicaraan khalayak di Kabupaten Cianjur.

Pelaku penganiayaan diidentifikasi oknum ASN bernama Agus Kurnia bekerja di bagian kesekretariatan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur. Sedangkan korban bernama Muhammad Sopyan Amsori sehari-hari bekerja sebagai tenaga honorer di kantor yang sama.

Peristiwa penganiayaan terjadi diduga dipicu karena kesalahpahaman karena pelaku merasa sakit hati terhadap korban. Meski akhirnya antara keduanya berdamai, namun rekaman videonya terlanjur menyebar ke seantero Cianjur hingga viral di media sosial. 

Kepala Bidang Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur, Neneng Rostiantie membenarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi di lingkungan kantornya. Namun Neneng menyayangkan video itu disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut