get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Lepas Atlet FONI ke Kerjurnas Orienteering, KORMI Kabupaten Bogor Potensi Raih Dua Emas

Rabu, 18 Oktober 2023 | 20:33 WIB
header img
Lepas Atlet FONI ke Kerjurnas Orienteering, KORMI Kabupaten Bogor Potensi Raih Dua Emas. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Federasi Orienteering Nasional Indonesia (FONI) Kabupaten Bogor, menargetkan emas pada Kejuaraan Nasional atau Kejurnas Orienteering 2023 di Karang Anyar, Jawa Tengah. FONI Kabupaten Bogor, akan menurunkan delapan atlet orienteering yang akan berlaga di Kejurnas.

Ketua FONI Kabupaten Bogor Herry Suko A mengatakan jika pihaknya menargetkan satu emas pada kejurnas Orienteering. Meskipun, kata Herry FONI Kabupaten Bogor memiliki atlet potensial yang bisa meraih dua medali emas.

“Kita turun di kategori umur 20 dan kategori umur 35 tahun,” Kita Herry saat acara pelepasan atlet di selkretariat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor di gate 6 Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Herry mengatakan bahwa kejurnas ini juga bertepatan dengan Kejuaraan Dunia Orienteering. Sehingga, kata Herry, hasil yag diraih menentukan peringkat FONI Kabupaten Bogor di dunia. “Saingan terberat kita itu Singapura, tapi kita optimistis bisa meraih hasil terbaik di kejurnas ini,” ujar Herry.


Para atlet FONI Kabupaten Bogor sebelum dilepas ke Kejurnas Orienteering 2023 di Karang Anyar, Jawa Tengah. (Foto : Istimewa)

 

Ketua KORMI Kabupaten Bogor Rieke Iskandar mengapresiasi keterlibatan atlet orienteering yang bernaung di bawah FONI turun ke kejurnas.Rieke bahkan menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet FONI Kabuaten Bogor apabila bisa meraih emas di Kejurnas Orienteering. “Kalau emas, KORMI akan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi kita,” ujar Rieke.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut