get app
inews
Aa Read Next : Berita Terkini: Korban Begal di Bogor Terus Diawasi di Rumah Sakit

Paksa Warga Bayar Setoran Rumah Kontrakan, Ulah Oknum Preman di Kota Bogor Bikin Resah

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 16:21 WIB
header img
Warga penghuni rumah Kontrakan nampak bersitegang dengan oknum preman di kawasan rumah kontrakan Bondongan, Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id- Aksi premanisme intimidasi juga kekerasan verbal kembali dialami warga yang tinggal di kawasan rumah kontrakan di Bondongan Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu, (28/10/2023) pagi.

Namun ironisnya, tindakan premanisme yang kerap dialami warga tak juga mendapat respon aparat setempat meski peristiwa terus berulang.

Seorang mewakili warga di lokasi, Alfons mengutarakan kronologi berawal, saat seorang bernama Hasan mendatangi warga yang tinggal di rumah kontrakan memaksa menyerahkan sejumlah uang dengan dalih bayar sewa kontrakan.Warga yang merasa tidak nyaman dengan tindakan oknum preman itupun meminta bantuan Tim Pengacara yang ditunjuk datang ke lokasi untuk menghadapinya. Persitegangan pun tak dapat dihindari namun beruntung tak berujung baku hantam.

"Tim saya akhirnya adu mulut dengan Hasan. Dia teriak teriak dan maki maki," ujar Alfons.

Alfons menambahkan, tindakan premanisme dilakukan Hasan nyaris berulang pada warga yang tinggal di rumah kontrakan. Aparat setempat nampak tak berdaya menghadapi ulah Hasan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut