get app
inews
Aa Read Next : Polisi Dalami Perusakan Pos Satpam di Sawangan

Persikabo Ngora Sabet Poin Penuh Usai Kalahkan Persija U- 20

Minggu, 29 Oktober 2023 | 10:38 WIB
header img
Persikabo Ngora Sabet Poin Penuh Usai Kalahkan Persija U-20. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Skuad Persikabo Ngora berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Persija U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy ( EPA) U-20 dalam laga yang dilangsungkan di Lapangan Persija Training Ground, Sawangan, Kota Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dalam duel lawan Macan Kemayoran U-20 para pemain Persikabo U-20 tampil trengginas walapun sempat tertinggal 0-1 dari lawannya pada menit ke-12 lewat gol Rapa M Dikro.

Namun , anak anak asuhan Abdul Bahar Lestaluhu mampi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-21 berkat gol balasan Ravael Razabi.Persikabo Ngora berbalik unggul pada menit ke 49 berkat gol yang dicetak Muhammad Isfandyar Abdilah.

Selang sembilan menit kemudian atau pada menit ke -58 Persija kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Taufik Rustam.

Permainan ngotot para pemain Persikabo U20 untuk meraih poin penuh akhirnya berbuah hasil yang manis berkat gol Salman Rahareng pada menit ke 75.Unggul 3-2 dalam laga away di kandang Macan Kemayoran U-20 bertahan hingga bubaran dalam laga yang dipimpin wasit Muhammad Luth Ferdian.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut