get app
inews
Aa Read Next : Buntut Penertiban di Jalur Puncak, Mahasiswa dan Warga Demo Tuntut Pj Bupati Bogor Pulang ke Kendari

Tumpukan Sampah Dibiarkan Berserakan Menutupi Jalan Dikeluhkan Warga Kota Depok

Sabtu, 07 September 2024 | 05:38 WIB
header img
Tumpukan sampah menggunung nyaris menutupi jalan raya menghambat arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor Cimanggis Kota Depok. (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

DEPOK, iNewsBogor.id - Tumpukan sampah yang menggunung dibiarkan berserakan dipinggir Jalan Raya Bogor yang berada di RW 02 , Kelurahan Tugu Cimanggis Kota Depok dikeluhkan banyak warga karena selain mengeluarkan bau tak sedap juga menghambat arus lalu lintas utamanya arus kendaraan dari arah selatan menuju ke utara atau dari Simpang Depok menuju arah Jakarta Timur.

Tumpukan sampah didominasi sampah rumah tangga bahkan sampah dalam bungkusan karung besar tersebut ditenggarai akibat kurangnya pengawasan. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok dinilai lamban dalam mengatasi permasalahan sampah di Kota Depok.

Sejumlah pengendara saat ditemui di lokasi, mengatakan, sampah di pinggir jalan ini sangat mengganggu arus lalu lintas, dan menimbulkan bahaya keselamatan bagi pengguna jalan.

Salah seorang pengendara motor, Deden mengatakan timbunan sampah hingga memakan separuh badan jalan ini mengganggu transportasi angkutan darat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut