Logo Network
Network

Orasi dan Donasi Warnai Aksi Solidaritas Sekolah At Taufiq Bogor Stand with Palestine

Furqon Munawar
.
Rabu, 08 November 2023 | 21:21 WIB
Orasi dan Donasi Warnai Aksi Solidaritas Sekolah At Taufiq Bogor Stand with Palestine
Siswa Sekolah At Taufiq Bogor mengibarkan replika bendera Palestina sebagai wujud simpati. (Foto : Istimewa)

Ghanim juga mengutarakan keprihatinnya dengan para pemimpin dunia yang masih membiarkan kejahatan perang terus terjadi. Ia menyerukan pada semua kalangan untuk tetap terkoneksi dengan Palestina, karena Palestina adalah sebuah kisah heroik, nyata, panjang dan abadi untuk dicontoh.

"Carilah informasi mengenai Palestina dan sebarkanlah di media sosial kita masing-masing sebagai bentuk dukungan yang nyata”, demikian seruannya.

Aksi solidaritas dilanjutkan dengan mendengarkan paparan dari KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) di masjid At Taufiq Bogor. Semangat anak-anak dan para guru tidak surut walaupun acara berlangsung selama kurang lebih 2 jam dalam keadaan terik panas karena sesungguhnya perjuangan rakyat dan para pejuang Palestina telah menjadi contoh nyata bagi mereka.


Tampak para guru larut dalam.aksi Sekolah At Taufiq stand with Palestine. (Foto : Istimewa)

 

Pada kesempatan ini, perwakilan siswa-siswi juga menyerahkan hasil pengumpulan donasi untuk Palestina sebesar Rp 11.000.000,- melalui KNRP dengan harapan donasi ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk saudara-saudara di Palestina.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini