get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

42 Kader Posyandu dari Kecamatan Sukaraja Bogor Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas 

Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:24 WIB
header img
Para kader posyandu Kecamatan Sukaraja mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas. Foto: Wildan


BOGOR - Sebanyak 42 orang Kader Posyandu dari 21 Posyandu di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mendapat pelatihan kapasitas dari Pemerintah Desa. Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel M-One Hotel dihadiri oleh Kepala Desa Cimandala, Ketua Penggerak PKK Desa, Sekcam Sukaraja, puluhan Kader Pos Yandu Desa Cimadala, serta beberapa narasumber, Jumat (28/01/22)

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung mengatakan pentingnya diadakan pelatihan kapasitas bagi para kader posyandu agar kemampuan kader dalam melayani masyarakat  lebih optimal dan lebih baik lagi.

"Pelatihan kita berikan kepada Kader Posyandu di wilayah Desa Cimandala untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi, lebih profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," jelas Agung, dalam sambutan pembukaannya.

Selanjutnya Agung berpesan kepada Kader PosYandu setelah mendapat pelatihan agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam menjalankan tugas sebagai kader diwilayahnya masing-masing.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut