get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Banyak Aset Diduduki Masyarakat, Danlanud Atang Sandjaja Siap Kolaborasi dengan Pusbankum P3AU

Minggu, 19 November 2023 | 20:48 WIB
header img
Danlanud Atang Sandjaja, Marsma TNI M Taufiq Arasj bersama jajaran P3AU usai peresmian beroperasinya Pusat Bantuan Hukum di Semplak Bogor. (Foto :iNewsBogor.id/Furqon)

BOGOR, iNewsBogor.id -.Masih banyak didapati aset milik TNI AU berupa lahan yang diduduki masyarakat perlu diselesaikan secara hukum dengan pendekatan bijak dan adil atau soft approach.

Hal itu disampaikan Danlanud Atang Sandjaja Bogor Marsma TNI M. Taufiq Arasj disela peresmian mulai beroperasinya Pusat Bantuan Hukum Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (P3AU) di Semplak Barat Kemang Bogor, Minggu, (19/11/2023).

"Dari aspek kedinasan yang bisa dikolabrasikan dengan Pusbankum P3AU adalah dari sisi aset ya berupa lahan yang diduduki atau dikuasai masyarakat dan harus diselesaikan secara soft approach sehingga tidak menimbulkan konflik," ujar Danlanud.

Danlanud Atang Sandjaja menyambut positif hadirnya Pusbankum P3AU guna membantu sosialisasi juga edukasi produk produk hukum di kalangan keluarga besar TNI AU juga P3AU khususnya. Selain juga supervisi dalam rangka membantu keluarga P3AU yang tengah menghadapi masalah hukum.


Danlanud Atang Sandjaja, Marsma TNI Taufiq M Arasj didampingi Pembina P3AU Tatang Kurniadi dan inisiator Pusbankum P3AU, Dodi Muljawan. (Foto: iNewsBogor.id/Furqon)

 

"Saya menyambut positif lahirnya Pusbankum P3AU ditengah banyaknya tantangan karena ketidakfahaman tentang masalah hukum sehingga terjadi hal hal yang kontraproduktif," tandasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut