get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Banyak Aset Diduduki Masyarakat, Danlanud Atang Sandjaja Siap Kolaborasi dengan Pusbankum P3AU

Minggu, 19 November 2023 | 20:48 WIB
header img
Danlanud Atang Sandjaja, Marsma TNI M Taufiq Arasj bersama jajaran P3AU usai peresmian beroperasinya Pusat Bantuan Hukum di Semplak Bogor. (Foto :iNewsBogor.id/Furqon)

"Kita akan mulai sosialisasi keberadaan Pusbankum P3AU pada masyarakat sekitar, memberikan pendampingan dan bantuan hukum terutama terkait kepemilikan lahan juga tempat tinggal yang sering tumpang tindih menimbulkan masalah hukum," pungkasnya.

Pusat Bantuan Hukum Persatuan Putra Putri Angkatan Udara disingkat Pusbankum P3AU diinisiasi oleh trio pengacara Herlan Nurdiana, Dodi Muljawan dan Dadang Supriatna. Ketiganya merupakan putra putra dari orang tua purnawiraan TNI AU yang merasa prihatin dan mendedikasikan diri guna membantu masyarakat luas khusus nya keluarga besar P3AU yang menghadapi masalah hukum.

Pusbankum P3AU berkedudukan di Bogor, beralamat di Semplak Barat Kemang Kabupaten Bogor.

Peresmian mulai beroperasinya Pusat Bantuan Hukum Persatuan Putra Putri Angkatan Udara ditandai dengan pembukaan tirai penyingkap oleh Danlanud Atang Sandjaja Marsma TNI M Taufiq Arasj didampingi Ketua Dewan Pembina P3AU Tatang Kurniadi.


Pimpinan PusbankumP3AU, Herlan Nurdiana saat menyampaikan sambutan. (Foto : iNewsBogor.id/Furqon)

 

Hadir dan turut menyaksikan di acara tersebut jajaran pejabat teras bidang hukum Lanud Atang Sandjaja Bogor serta para undangan lainnya dari unsur FKPPI dan Pemuda Panca Marga.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut