get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Ratusan Atlet Panahan Berebut Tiket PON 2024 Lewat Babak Kualifikasi di Kota Bogor

Minggu, 19 November 2023 | 22:03 WIB
header img
Ratusan Atlet Panahan Berebut Tiket PON 2024 Lewat Babak Kualifikasi di Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

Kejuaraan cabor panahan tersebut dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, didampingi oleh Wakil Ketua Umum I PB Perpani Mayjen TNI Mohamad Hasan, Bendahara Umum PB Perpani Irawadi Hanafi, Ketua Perpani Kota Bogor Dedie A Rachim, Ketua Panitia sekaligus Waketum II Bidang Pembinaan dan Prestasi PB Perpani Abdul Razak dan Wakil Ketua Panitia sekaligus Ketua KADIN Kota Bogor Almer Faiq Rusydi.

Almer mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi - tingginya atas kepercayaan PB Perpani yang telah menunjuknya sebagai Wakil Ketua Panitia Pelaksana serta apresiasi setinggi-tingginya telah menunjuk Kota Bogor sebagai tuan rumah dalam perhelatan ini.

“Saya berharap semoga BK PON dan Kejurnas Barebow ini dapat berjalan dengan lancar dan semua atlet bisa menjalaninya dengan menjunjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Almer juga menuturkan harapannya Kepada Perpani Kota Bogor yang saat ini dipimpin Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dapat menjadi cabang olahraga yang berprestasi dan melahirkan atlet - atlet yang kelak menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bogor.

Pada tempat terpisah, Ketua Umum PB Perpani Arsjad Rasjid mengatakan, rangkaian pertandingan cabor panahan, baik Kualifikasi PON XXI Aceh, Sumatera Utara maupun Kejurnas Barebow merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan prestasi berjenjang, terutama dalam menjaring bibit atlet muda, berbakat, dan berprestasi untuk tujuan jangka panjang.

“Untuk Barebow, momen kejurnas tersebut menjadi langkah awal yang strategis untuk membawa Barebow dapat berkiprah di kancah pertandingan resmi nasional seperti PON maupun untuk kawasan regional ke depan,” tukasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut