Logo Network
Network

Bersyukur dengan Penerimaan Upah, Eks Pekerja TWM Sebut Bukan Bagian Pendemo

Vitrianda Hilba Siregar
.
Jum'at, 24 November 2023 | 09:28 WIB
Bersyukur dengan Penerimaan Upah, Eks Pekerja TWM Sebut Bukan Bagian Pendemo
Kondisi Taman Wisata Matahari. Bogor sepi pengunjung. Foto: Ist

BOGOR. iNewsBogor. id - Mantan pekerja Taman Wisata Matahari (TWM) Bogor, Nuryamah mengaku tidak masalah atas besaran upah dan penghargaan jam kerja yang disepakati dalam surat Kesepakatan Bersama Mengenai Penyelesaian Hubungan Kerja yang diteken antara mantan pekerja dan perusahaan.

"Nggak ada masalah kita terima aja sesuai kontrak kesepakatan kayak kemarin itu, bersyukur aja karena juga kan TWM sudah mau tutup juga ya. Mudah-mudahan kita mah bisa dapat yang lebih baik. Ngga mau demo-demo saya nggak ikutan," ujar Nuryamah, Jumat (25/11/2023).

Soal telah dijualnya TWM ke pihak lain, Nuryamah enggan menanggapi lebih jauh. Baginya, dengan mendapatkan upah dan pesangon pun sudah bersyukur. Bahkan, ia berterima kasih lantaran masih ada opsi untuk menjadi pekerja harian lepas.

"Kita engga mau ikut campur masalah dalaman perusahaan kayak gimana kondisinya, dibayar pun sudah alhamdulillah, karena perusahaan kan kita tahu sendiri lah sudah sepi, memang faktanya nggak kayak dulu rame, sekarang sepi, enggak tahu nanti kalau udah sama yang lain," ungkapnya.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.