get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Elemen Alumni IPB: Merajut Silaturahmi dan Membangun Masa Depan

Ingatkan Para Capres, HA IPB: Pembangunan Agromaritim Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:19 WIB
header img
Ingatkan Para Capres, HA IPB: Pembangunan Agromaritim Jembatan Menuju Indonesia Emas 2045. (Foto : MNCTrijaya/Ist)

BOGOR, iNewsBogor.id - Himpunan Alumni IPB University akan mengundang para Calon Presiden yang akan berkontestasi di Pilpres 2024 dalam agenda Food and Agriculture Summit III yang akan digelar di IPB International Convention Center, Kota Bogor, Senin 20 Desember 2023.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Alumni IPB Walneg S. Jas, dalam konferensi pers bareng awak media di Gedung Alumni IPB, Jalan Pajajaran Kota Bogor, Sabtu, (19/12/2023).

Menurut Walneg, kehadiran para Capres sangat penting guna mendengar paparan sekaligus membangun dialog dengan para pakar yang akan hadir dalam agenda yang secara khusus membahas soal pembangunan agromaritim.

Diakui Walneg melihat visi misi para Capres, pihaknya menilai belum ada yang fokus mendalam mengangkat soal agromaritim. Padahal sektor ini yang lebih memungkinkan untuk diberi porsi lebih besar yang akan menjadi baseline menuju Indonesia Emas 2045.


Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Alumni IPB, Walneg S Jas. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Walneg menyebut alasan mengapa para Capres didorong untuk memperhatikan lebih serius dan fokus pada pembangunan agromaritim.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut