get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Yayasan Erick Thohir, E-Trooper Action Renovasi Puluhan Fasilitas Umum di Kota Bogor 

Rabu, 02 Februari 2022 | 14:15 WIB
header img
E-Troopers Action, Yayasan yang dikelola oleh Erick Thohir merenovasi puluhan fasilitas umum. Foto:ist

BOGOR - E-Troopers Action, Yayasan yang dikelola oleh Erick Thohir merenovasi puluhan fasilitas umum seperti sarana olah raga dan taman bermain anak yang tersebar di Kota Bogor. Salah satunya, yang berada di perumahan Villa Mutiara Bogor RT 01/ RW 11, Kelurahan Mekarwangi, kecamatan Tanah Saeral, Kota Bogor. 

"Alhamdulillah kami mewakili E-Troopers yayasan Erick Thohir, kami memfasilitasi sarana seperti sarana olaraga dan taman bermain anak di Kota Bogor akan dilakukan di 20 titik, kata perwakilan dari E-Troopers, Mohamad hariyansyah, saat serah terima dengan Ketua RT, RW, dan disaksikan oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Selasa (1/2) malam.

Lanjut Ariansyah, E-Troopers berharap prasarana olahraga dan taman bermain anak menjadi 'sosial healing spot' bagi masyrakat. Sehingga setelah diperbaiki warga semakin sehat dan solid.  "Warga di sini semakin solid dan disehatkan dengan contoh dengan adanya lapangan yang sudah kita perbaiki," imbuhnya 

Di kesempatan yang sama, Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim menyampaikan, bahwa Kota Bogor masih berperang melawan pandemi COVID-19. Terhitung perhari ini sebanyak 100 orang dinyatakan positif.  Sehingga hampir seluruh fasilitas publik di Kota Bogor belum bisa dibuka. Namun kondisi itu terobati dengan fasilitas umum yang ada di sekitar pemukiman masyarakat. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut