get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Hari Pertama, Jalur Puncak Padat Satlantas Polres Bogor Berlakukan Ganjil Genap

Jelang Nataru 2024, Petugas Gabung Gelar Razia Ramp Check Hingga Tes Urine Sopir Menuju Puncak

Jum'at, 22 Desember 2023 | 13:31 WIB
header img
Menjelang libur Nataru 2024, petugas gabungan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: Putra

BOGOR, iNewsBogor.id - Menjelang libur Nataru 2024, petugas gabungan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Tindakan ini dilakukan guna memastikan keselamatan serta keamanan masyarakat.

"Kami melakukan pengecekan kendaraan yang menuju kawasan Puncak sebagai persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru. Hal ini merupakan tanggung jawab kita," ungkap Agus Ridho, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, di KM 45 Tol Jagorawi pada Jumat (22/12/2023).

Fokus pemeriksaan tertuju pada bus dan truk. Semua aspek kendaraan, termasuk kelengkapan dokumen, diperiksa secara cermat oleh petugas.

"Kami melakukan pengecekan pada kendaraan angkutan barang karena kapasitasnya yang besar, juga pada bus yang mengangkut penumpang. Kami memeriksa kondisi sopir, melaksanakan tes urine, serta mengecek kelengkapan lainnya," jelasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut