get app
inews
Aa Read Next : Timnas U-16 Gelar TC di Lereng Gunung Merapi

Dua Pemain Naturaliasi Merapat ke TC Timnas Garuda di Turki

Selasa, 02 Januari 2024 | 23:24 WIB
header img
Timnas Garuda tengah menjalani TC di Antalya, Turki. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Kekuatan timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 bertambah. Dua pemain naturalisasi, Justin Hubner dan Sandy Walsh telah merapat bersama 28 pemain lain yang lebih dahulu menjalani persiapan di Antalya, Turki. Satu pemain lainnya, Elkan Baggott dijadwalkan Selasa malam ini (2/1) bergabung pula pada pemusatan latihan (TC) itu.

Ketua PSSI Erick Thohir menyambut positif bertambahnya amunisi tim asuhan pelatih Shin Tae-yong itu. Terlebih, Indonesia akan menjalani dua laga ujicoba melawan Libya malam ini dan 5 Januari di Turki. Perjuangan timnas di Piala Asia 2023, Qatar akan dimulai pada 12 Januari.

"Komplit sudah kekuatan utama timnas Merah Putih untuk meraih hasil terbaik di Piala Asia 2023, Qatar. Dengan gabungnya Hubner, Walsh, lalu Baggott, kini tugas berada ditangan coach Shin Tae-yong untuk meramu tim inti agar tampil makasimal mengarungi perjuangan di Grup D yang tidak ringan," ujar Erick dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa, 2 Januari 2024.


Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (Foto : Istimewa)

 

Pada Piala Asia 2023, tim Merah Putih bergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.Shin Tae-yong menargetkan Asnawi Mangkualam dkk. bisa melaju hingga babak 16 besar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut