get app
inews
Aa Read Next : Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Dukungan Kuat untuk Ganjar-Mahfud Berkat Fokus Penciptaan Lapangan Kerja dan Penurunan Harga Pangan

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:20 WIB
header img
Dukungan kuat rakyat terhadap Ganjar-Mahfud berkat fokus mereka pada program penciptaan lapangan kerja dan penurunan harga pangan. (Foto: Dok. MPI).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, mengatakan dukungan rakyat terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud Md semakin kuat berkat fokus mereka pada penciptaan lapangan kerja dan penurunan harga pangan.

"Penciptaan lapangan kerja dan penurunan harga pangan menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, program bantuan sosial, bantuan langsung tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), dan berbagai kebijakan yang mendukung rakyat terus dilanjutkan dan akan menjadi lebih baik dengan KTP Sakti," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Rabu (24/1/2024).

Selain itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan tersebut juga menyatakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 2024 berkat dukungan yang semakin kuat dari rakyat.

Menurut Hasto, hal ini terlihat dari "gelar" yang diberikan oleh rakyat kepada pasangan tersebut.

"Pak Ganjar, karena keaktifannya dalam blusukan dan tinggal di rumah-rumah rakyat, mendapat julukan Presiden Rakyat, yang fokus pada masalah ekonomi, ekonomi, dan ekonomi.

Sementara Prof. Mahfud Md, karena integritas dan ketegasannya, mendapat julukan sebagai wasit yang baik, untuk memastikan persaingan bisnis berorientasi pada nilai tambah, bukan suap," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut