get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Salah Tangkap Pasutri di Cileungsi, 9 Anggota Satreskrim Polres Bogor Langsung Dicopot

Senin, 12 Februari 2024 | 13:54 WIB
header img
9 anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor dicopot dari kesatuan reskirim setelah salah tangkap tehadap pasangan suami istri. Foto: Dok

BOGOR, iNewsBogor.id - 9 anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor dicopot dari kesatuan reskirim setelah salah tangkap tehadap pasangan suami istri di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Kami telah melakukan pemeriksaan terkait masalah ini dan saya telah mencopot para anggota tersebut. Ada 9 anggota yang telah kita copot dari Satuan Reserse Kriminal," ungkap  Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan pada Senin (12/2/2024).

Menurutnya, pencopotan dilakukan sebagai bagian dari proses pemeriksaan. Pencopotan 9 anggota itu dilakukan pada Jumat, 9 Februari 2024.

"Dalam rangka pemeriksaan, saya telah mencopot mereka pada Jumat lalu," tegasnya.

Rio juga menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang menimpa pasangan suami istri tersebut dan masyarakat. Sebagai pemimpin, ia merasa bertanggung jawab atas tindakan anggotanya.

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas kejadian ini. Saya yang salah, saya bertanggung jawab atas semuanya," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut