get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Masuk IIMS 2024, Pameran Otomotif dan Konser Musik yang Terjangkau

Daftar Acara IIMS 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

Senin, 19 Februari 2024 | 18:08 WIB
header img
Daftar acara IIMS 2024 yang tak bis dilewatkan. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, sebuah pameran otomotif terkemuka di Indonesia, tidak hanya menjadi tempat peluncuran mobil dan sepeda motor terbaru, tetapi juga menawarkan daftar acara hiburan, termasuk konser musik.

Dengan tema 'Your Infinite Autotainment Experience', IIMS 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran otomotif, tetapi juga menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live yang menampilkan musisi terkemuka Indonesia setiap hari selama pameran berlangsung.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan bahwa berbagai acara menarik telah disiapkan untuk memanfaatkan sepenuhnya momentum kemajuan otomotif di Indonesia.

"Dyandra Promosindo yakin bahwa IIMS 2024 akan menjadi momen berharga yang akan mendapatkan pengakuan dari semua pihak, khususnya bagi para pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia," kata Daswar dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan Sabtu (17/2/2024).

Perlu diperhatikan bahwa tiket untuk IIMS Infinite Live dijual terpisah dari tiket masuk pameran IIMS 2024. Namun, pengunjung dapat membeli tiket bundling untuk kedua acara tersebut dengan harga spesial.

Harga tiket masuk IIMS 2024, yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sangat terjangkau. Tiket dapat dibeli secara online melalui Dyandratiket.com atau aplikasi BBO.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut