get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Gegap Gempita Warga Saat Bima Arya Arak Piala Adipura Keliling Kota

Selasa, 05 Maret 2024 | 22:52 WIB
header img
Gegap Gempita Warga Saat Bima Arya Arak Piala Adipura Keliling Kota. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, Denni Wismanto mengarak Piala Adipura berkeliling pusat Kota Bogor. Sebelumnya Pemberian Anugerah Adipura dan Puncak Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini secara simbolis dibuka Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Ma'ruf Amin yang diawali dengan pemberian Anugerah Adipura Kencana di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Anugerah Piala Adipura yang berhasil diraih Kota Bogor diberikan secara simbolis kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya oleh Wakil Menteri Kementerian Lingkungan Hidup (KLHK), Alue Dohong. Selesai menerima penghargaan, Bima Arya langsung menuju Kota Bogor menggunakan moda transportasi massal kereta rel listrik (KRL) dari Stasiun Kalibata turun di Stasiun Bogor melalui Pintu Alun-alun Kota Bogor.


Momen saat para pelajar berusaha menyentuh Piala Adipura yang dibawa Wali Kota Bogor Bima Arya dalam arak-arakan keliling Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

 

Piala Adipura diarak oleh Bima Arya dengan menaiki mobil double cabin yang diikuti oleh iring-iringan pasukan kuning dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya. Dibeberapa titik terlihat masyarakat umum dan sejumlah pelajar telah menanti kedatangan Adipura. Sorak sorai pun menyambut Adipura yang dibawa oleh Bima Arya dengan berlari mendekatkan Piala Adipura agar bisa disentuh.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut