get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Dipantau Langsung Sekda Kota Bogor, Para Ibu Serbu Gelaran Pasar Murah Ramadhan di Menteng

Rabu, 13 Maret 2024 | 23:56 WIB
header img
Tampak para ibu memadati stand Pasar Murah yang digelar Pemkot Bogor di Kelurahan Menteng. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Demi mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, para ibu di Kelurahan Menteng rela antri memadati Pasar Murah yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Taman Tamara, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (13/3/2024).

Gelaran Pasar Murah yang diinisiasi Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DinKUKMdagin) Kota Bogor, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor bekerjasama dengan GS Fresh Mart dan Bulog ini bertujuan untuk menekan angka inflasi.

"Jadi selama bulan Ramadan ini akan ada sembilan titik Gerakan Pasar Murah," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah,

Syarifah mengatakan, kegiatan Pasar Murah seperti ini sangat ditunggu masyarakat. Tak ayal, setiap gelaran pasar murah, barang-barang sembako yang dijual dengan harga lebih murah dibanding harga di pasaran ini selalu habis terjual.


Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah nampak hadir memantau langsung Gelaran Pasar Murah di Kelurahan Menteng. (Foto : Istimewa)

 

"Jadi tanpa perlu mengeluarkan transport, warga bisa mendapatkan barang dengan harga relatif murah dan kualitasnya bagus," kata dia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut