get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Kemeriahan Tales of Egypt: Pengalaman Ramadhan yang Tak Terlupakan di Cibinong City Mall

Minggu, 17 Maret 2024 | 00:03 WIB
header img
Kemeriahan Tales of Egypt di Cibinomng City Mall. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar S

BOGOR, iNewsBogor.id - Kemeriahan bulan Ramadhan dan antusiasme menyambut Hari Raya Idul Fitri telah tiba di Cibinong City Mall. Tahun ini, Cibinong City Mall mengusung tema besar yang memikat hati, "Tales of Egypt", yang akan berlangsung dari 16 Maret hingga 14 April 2024.

Dari awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant-nya menghadirkan "Takjil Corner" yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung. Event musik reguler juga akan menyemarakkan suasana menjelang berbuka pada malam Selasa dan Jumat.

Dan untuk menambah keseruan, dekorasi bertema senada seperti panggung megah bertema Mesir, hanging void yang penuh semangat, serta photo booth yang menarik hadir di Cibinong City Mall.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menghibur para pengunjung setia, Cibinong City Mall kembali hadir dengan aksi panggung yang mengagumkan yang didukung oleh para pemain berbakat. Sesuai dengan tema besar "Tales of Egypt", kali ini panggung kabaret akan mengangkat petualangan di tanah Mesir yang diperankan oleh para cosplayer berbakat internasional dalam "Expedition Egypt".

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut