get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Persatuan Relawan Prabowo Gibran Bakal Gelar Tasyakuran dan Santuni 1.000 Anak Yatim

Minggu, 17 Maret 2024 | 11:54 WIB
header img
Persatuan Relawan Prabowo Gibran Bakal Gelar Tasyakuran dan Santuni 1.000 Anak Yatim. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Jelang pengumuman hasil Pilpres 2024 dari KPU,  perwakilan relawan dan pelaku UMKM pendukung pasangan calon nomor urut dua Prabowo-Gibran menghadiri rapat akbar persiapan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran bertempat di Wisma Isman Jalan Cik Ditiro No. 34 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Acara rapat akbar persiapan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran ini merupakan gagasan dari Persatuan Relawan Prabowo-Gibran dan Haidar Alwi Institute (HAI).

R. Haidar Alwi selaku Penanggung Jawab Utama dari Persatuan Relawan Prabowo-Gibran sekaligus Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI) menyatakan, pertemuan membicarakan dan mempersiapkan kepanitiaan acara syukuran merayakan kemenangan Prabowo-Gibran pada tanggal 20 Maret 2024 bertepatan dengan pengumuman resmi hasil Pilpres 2024 oleh KPU.

"Sekitar 1200 organ relawan dan UMKM pendukung Prabowo-Gibran ikut hadir dalam rapat akbar sore ini yang merupakan persiapan untuk acara tasyakuran yang Insya Allah kita adakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Perkiraan kita 25 ribu relawan dan UMKM akan datang ke acara tasyakuran yang dimulai tepat pukul 14.00 Wib hingga selesai," kata Haidar kepada awak media di Wisma Isman, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2024).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut