get app
inews
Aa Read Next : PDIP Bahas Posisi Partai terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran di Rakernas V

Persatuan Relawan Prabowo Gibran Bakal Gelar Tasyakuran dan Santuni 1.000 Anak Yatim

Minggu, 17 Maret 2024 | 11:54 WIB
header img
Persatuan Relawan Prabowo Gibran Bakal Gelar Tasyakuran dan Santuni 1.000 Anak Yatim. (Foto : Istimewa)

Dia menjelaskan, para relawan akan mendampingi Prabowo-Gibran dengan santunan 1 juta anak yatim untuk menjaga mereka karena kekuatan doa anak yatim menjadi kekuatan demi kesuksesan bagi keduanya. Selain itu, Haidar menambahkan, ciri khas dari gerakan para relawan yang dipimpinnya adalah lintas agama.

"Jadi tidak serta merta kita bersyukur saja tapi kita adakan santunan untuk 1000 anak yatim. Jadi tidak ada mayoritas atau minoritas, di acara itu doanya dari banyak agama bila perlu kita tambah dengan doa dari Sunda Wiwitan, ada Kejawen karena Indonesia itu beragam banget tidak ada kata-kata mayoritas tidak ada kata-kata minoritas. Kita sama-sama membangun negara kita dukung Prabowo-Gibran sampai selesai sampai sukses," ujar Haidar.

"Kita berharap tidak terjadi apa-apa dikemudian hari kalau protes-protes kecil itu biasa kalau yang kalah cari-cari kesalahan itu biasa tapi yang penting Insya Allah aman sampai pelantikan 20 Oktober dan seterusnya. Kalau bertarung nanti di 2029 bertarung lagi karena kita dukung semua jadi seluruh relawan yang ada disini yaitu 1200 relawan dan pelaku UMKM untuk mendukung full Prabowo-Gibran tanpa reserve tanpa ada apapun kita kompak Saya sudah janji kalau ada apa-apa dikemudian hari saya ditelepon mudah-mudahan saya bisa membantu teman-teman seluruh relawan ini, 1200 relawan dan UMKM ini mudah-mudahan saya diberi kesehatan untuk bisa saling membantu teman-teman relawan disini. Sekali lagi tidak ada kata-kata mayoritas dan minoritas yang ada rakyat Indonesia bangsa Indonesia bersama-sama membangun Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran," jelas Haidar.

Sementara Ketua Panitia Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Jeff Maestra menambahkan acara syukuran akan diadakan pada tanggal 20 Maret 2024 berlokasi di Tennis Indoor Senayan dari Pukul 14.00 Wib sampai selesai yang rencananya diikuti dan didukung oleh lebih kurang 400 organ relawan Prabowo-Gibran dan 600 UMKM serta 700 organ relawan dari aliansi relawan Jokowi.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut