get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Sekjen Eddy Soeparno Apresiasi Bergabungnya Ormas BBRP Kota Bogor di Jajaran PAN

Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:18 WIB
header img
Sekjen Eddy Soeparno Apresiasi Bergabungnya Ormas BBRP Kota Bogor di Jajaran PAN. Foto: ist

BOGOR - Upaya Partai Amanat Nasional (PAN) memperkuat basis massa akar rumput terus gencar dilakukan dalam upaya mengkonsolidasikan kekuatan jelang Pemilu 2024.

Kali ini Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno melakukan kunjungan silaturrahmi ke Sekretariat ormas BBRP Kota Bogor di kawasan Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (10/02).

Didampingi jajaran Pengurus DPD PAN Kota Bogor, Eddy Soeparno disambut Ketua DPC BBRP Kota Bogor Umar Dani dan jajaran pengurus. 

Pada kesempatan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus BBRP, Sekjen PAN mengutarakan maksud mengajak Ketua BBRP  Umar Dani untuk menjadi salah satu Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional. 

"Saya mendengar bahwa BBRP adalah Ormas yang cukup besar di Kota Bogor, memiliki anggota yang tidak sedikit bahkan kepengurusannya sampai ke tingkat Kelurahan." Ungkap Anggota DPR RI dapil Kota Bogor ini. 

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Eddy Soeparno langsung menyampaikan niatnya meminang Ketua BBRP Kota Bogor bukan saja menjadi fungsionaris PAN sekaligus juga menjadi Caleg di Pileg 2024 nanti. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut