get app
inews
Aa Read Next : Para Juara di Ajang Kejurcab Silat Pelajar Kabupaten Bogor Masuk Tim Popwilda Jabar 2024

Kasus Perundungan di SMA Swasta Bogor: Orang Tua Korban Minta Keadilan

Kamis, 21 Maret 2024 | 21:12 WIB
header img
Ilustrasi Perundungan di Sekolah. Foto: iNews.id

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebuah kejutan datang dari dunia pendidikan di Kota Bogor. Empat pelajar SMA swasta diduga menjadi korban perundungan oleh kakak kelas mereka. Kejadian tersebut masih menjadi misteri, meninggalkan kekhawatiran bagi orang tua korban akan kesejahteraan mental anak-anak mereka.

Meskipun kasus perundungan ini sudah dilaporkan ke polisi oleh pihak orang tua korban melalui kuasa hukumnya, namun belum ada titik terang. Laporan tersebut memiliki nomor: LP/B/618/IX/2023/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JAWA BARAT, tertanggal 13 September 2023.

Abdul Razak, kuasa hukum korban, menceritakan kronologi awal peristiwa perundungan yang dilakukan oleh kakak kelas terhadap keempat korban. Peristiwa ini terjadi setelah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada Senin, 17 Juli 2023.

"Para korban, yang masih duduk di kelas 1 SMA, diajak oleh senior-senior mereka dari Kelas 2 untuk bermain setelah MPLS. Mereka dibonceng oleh tiga orang dan diawasi oleh satu orang lainnya. Para korban kemudian dibawa ke Lapangan Belivet, di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, sekitar pukul 15:00 WIB. Di sana, mereka disambut oleh puluhan pelajar lain yang ternyata adalah kakak kelas dari Kelas 2 dan 3," ungkapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut