get app
inews
Aa Read Next : NasDem dan PKS Mantapkan Kolaborasi Pasca-Pilpres 2024

Atang Trisnanto dan Kemenangan PKS: Pileg Kota Bogor sebagai Tonggak Pembangunan Pro Rakyat

Minggu, 24 Maret 2024 | 20:50 WIB
header img
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - PKS memimpin dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Bogor, dengan Atang Trisnanto menyerukan kontribusi besar terhadap pembangunan pro rakyat.

Sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jawa Barat, Atang Trisnanto mengajak untuk merayakan kemenangan partai, yang berhasil mendominasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor dengan meraih 132.661 suara untuk 11 kursi, atau 20,83 persen dari total suara. Dia menyatakan bahwa kemenangan ini akan memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan yang pro rakyat.

"Atas kemenangan ini, kami merasa sangat bersyukur. Kami mengajak seluruh kader dan anggota dewan untuk turut serta dalam memberikan kontribusi besar untuk pembangunan pro rakyat. Saatnya bagi masyarakat merasakan manfaat langsung dari pajak dan dana CSR yang mereka keluarkan untuk membangun kesejahteraan bersama," ujar Atang di Kota Bogor pada Sabtu (23/3).

Atang menjelaskan bahwa kemenangan PKS di Kota Bogor, yang kali ini merupakan kemenangan kedua setelah tahun 2019, menandakan kepercayaan besar dari masyarakat untuk terus memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.

Berdasarkan data KPU, dari total 636.703 suara pemilih calon legislatif (caleg) untuk merebut 50 kursi DPRD Kota Bogor, 10 dari 18 partai peserta Pileg berhasil mendapat kursi di gedung dewan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut