get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Elemen Alumni IPB: Merajut Silaturahmi dan Membangun Masa Depan

Langgeng Priyanto, Penggiat Reproduksi Sapi dan Penulis Produktif

Rabu, 03 April 2024 | 12:17 WIB
header img
Dr. drh. Langgeng Priyanto, M.Si, pendidik, penulis dan praktisi ahli reproduksi sapi. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Dr. drh. Langgeng Priyanto, M.Si, seorang pendidik, penulis, dan praktisi ahli reproduksi sapi, telah menjadi salah satu tokoh terkemuka dalam dunia peternakan di Indonesia. Nama dan reputasinya seringkali menjadi sorotan dalam berbagai kegiatan seminar dan lokakarya, khususnya dalam bidang peternakan, di mana dia dikenal sebagai Dokter Langgeng.

Sebagai seorang yang aktif dalam berbagai kegiatan pusat dan daerah, Langgeng terlibat dalam penyelenggaraan webinar di berbagai tempat, termasuk Dairy Pro Indonesia, Dirjend Peternakan dan Kesehatan Hewan, Baznas Indonesia, serta beberapa universitas ternama seperti Universitas Jambi dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Selain itu, Langgeng juga terlibat dalam berbagai organisasi, seperti PB PDHI, Santri Tani DPW Sumatera Selatan, serta HKTI dan KTNA di kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Di dunia literasi, dia terkenal sebagai #DokterHewanMenulis, dengan beberapa penelitiannya yang telah dimuat di berbagai jurnal ilmiah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut