get app
inews
Aa Read Next : Tren Pernikahan di Indonesia Menurun, Ini Penyebabnya Menurut Pakar IPB University

Langgeng Priyanto, Penggiat Reproduksi Sapi dan Penulis Produktif

Rabu, 03 April 2024 | 12:17 WIB
header img
Dr. drh. Langgeng Priyanto, M.Si, pendidik, penulis dan praktisi ahli reproduksi sapi. Foto: Istimewa

Langgeng lahir di Wonogiri pada tahun 1974 dan memulai karirnya di Peternakan Sapi Perah Metasari, Cimande, Bogor, sebagai Manager Merangkap Inseminator. Sebagai lulusan IPB yang sukses, Langgeng juga telah melanjutkan pendidikannya hingga tingkat S2 di Biologi Reproduksi FKH IPB.

Baru-baru ini, Langgeng juga telah merilis buku pertamanya yang berjudul "ILMU REPRODUKSI SAPI UNTUK ORANG LAPANGAN", yang menjadi populer di kalangan peternak, mahasiswa, dosen, guru besar, dokter hewan, dan petugas lapangan lainnya. Buku ini diterbitkan oleh Penerbit VIP dan telah mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan.

Dengan segudang prestasi dan kontribusinya yang berkelanjutan dalam bidang peternakan dan reproduksi sapi, Dr. drh. Langgeng Priyanto, M.Si, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu tokoh penting dalam pengembangan pertanian di Indonesia. Semangatnya untuk terus berbagi pengetahuan dan pengalaman diharapkan dapat terus menginspirasi dan membawa kemajuan bagi industri peternakan di Tanah Air.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut