get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Sampaikan Pesan Damai di Kegiatan Kuliah Subuh

Senin, 08 April 2024 | 09:52 WIB
header img
Kuliah subuh Wakil Walikota Bogor bersama Yayasan Jami'ah Al-Fath Al-Karomah. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, turut mengikuti kegiatan kuliah subuh bersama masyarakat di Yayasan Jami'ah Al-Fath Al-Karomah, RT 03/09, Warung Limus, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu (7/4/2024).

Acara kuliah subuh tersebut dimeriahkan dengan berbagai materi ceramah agama serta penampilan hadroh dan marawis dari ibu-ibu majelis taklim.

Menutup kegiatan tersebut, Dedie Rachim mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar Kota Bogor senantiasa dalam keadaan damai, aman, nyaman, dan sejahtera, serta terhindar dari segala bencana.

"Saya mengajak kita semua untuk berdoa agar Bogor terus maju dan berkembang, masyarakatnya sehat dan sejahtera, serta terlindungi dari segala marabahaya dan bencana alam. Mari kita bersama-sama menjaga Kota Bogor," ucapnya.

Selain itu, Dedie juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan sebagai sumber kehidupan. Dalam setiap kesempatan, ia selalu mengingatkan agar tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Ketua Yayasan Jami'ah Al-Fath Al-Karomah, Abdurrahman Tariat, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. Selain kuliah subuh, pembinaan keagamaan masyarakat juga meliputi tadarus Al-Qur’an bersama-sama.

Abdurrahman juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Wakil Wali Kota Bogor dan Pemerintah Kota Bogor selama empat tahun terakhir. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung sebagai wadah bagi masyarakat dalam menimba ilmu agama.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pemateri dari MUI Kota Bogor, DMI Kota Bogor, dan Pemerintah Kota Bogor, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut