get app
inews
Aa Read Next : PBNU Acungi Jempol Polri Atasi Kemacetan Mudik

Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024, Lalu Lintas di Simpang Gadog Ciawi Bogor Masih Lancar

Senin, 08 April 2024 | 12:33 WIB
header img
Simpang Gadog Ciawi Bogor, Senin (8/4). Foto: iNewsbogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Dua hari menjelang Hari Raya, lalu lintas di Simpang Gadog Ciawi Bogor masih terlihat relatif lancar. Meskipun demikian, beberapa titik mengalami sedikit kemacetan yang terlihat dari sejumlah kendaraan yang memadati jalan.

Pantauan iNewsBogor.id dilakukan pada Senin (8/4) pukul 08.00 WIB pagi ini menunjukkan bahwa arus lalu lintas di sekitar Simpang Gadog Ciawi Bogor masih tergolong lancar.

Kendaraan bergerak dengan cukup lancar meskipun ada peningkatan volume kendaraan yang menuju ke arah Bogor dan sekitarnya.

Menurut petugas yang berjaga di lokasi, kondisi lalu lintas pada H-2 menjelang Hari Raya ini terpantau lebih ramai dari biasanya, namun belum terlihat adanya kemacetan yang signifikan. Beberapa titik memang mengalami penumpukan kendaraan, terutama di persimpangan menuju pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

Kemacetan terlihat sedikit lebih parah di sekitar simpang lampu merah dekat stasiun Ciawi, dimana kendaraan dari berbagai arah bertemu dan menyebabkan sedikit penundaan bagi pengguna jalan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut