get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Asmawa Tosepu Sidak Kantor Pelayanan di Lingkungan Pemkab Bogor

Selasa, 16 April 2024 | 15:07 WIB
header img
Pj Bupati Asmawa Tosepu saat Sidak di Kantor Bapenda Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah untuk mengecek langsung tingkat kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bogor, untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik pasca libur lebaran, pada Selasa (16/4/24).

Sejumlah PD disidak langsung oleh Asmawa Tosepu yakni, Disdukcapil, Bappenda, Puskesmas Cibinong dan Puskesmas Cimandala. Tingkat kehadiran ASN sangat baik yaitu, tingkat kehadiran di Disdukcapil diatas 95 persen, Bappenda kehadiran mencapai 99 persen dan dua orang ASN cuti. Sementara kehadiran di Puskesmas Cibinong dan Cimandala mencapai 100 persen.

"Alhamdulillah, hari ini di beberapa PD dan instansi yang memang langsung memberikan layanan kepada masyarakat, tingkat kehadiran sangat baik," terang Asmawa Tosepu.

Menurutnya, tingkat kehadiran yang tinggi menunjukkan bahwa aparatur di Kabupaten Bogor yang memberikan langsung pelayanan kepada masyarakat itu masuk tetap melaksanakan tugas secara langsung. Walaupun dimungkinkan untuk WFH, kerja dari rumah atau dari tempat mana saja.


Nampak Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dialog dengan warga saat Sidak di salah satu kantor Perangkat Daerah. (Foto : Istimewa)

 

"Terima kasih kepada teman-teman aparatur, ASN, pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang memang punya dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan baik," bebernya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut