get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Melihat dari Dekat Pinggiran UKI Cawang, Tempat Cari Jodoh Terfavorit Di Jakarta

Sabtu, 20 April 2024 | 23:49 WIB
header img
Potret keramaian di sepanjang jalan pinggiran UKI Cawang, Tempat tongkrongan terbesar di Jakarta. (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Siapa tak kenal kawasan  pinggiran Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang berada di Jalan Jendral Sutoyo, Jakarta Timur yang tak pernah henti dipadati pengunjung. Tak hanya warga Jakarta juga berasal dari daerah  lain.

Lokasi dimana banyak ditemui jejeran tenda jajanan pinggir jalan ini jadi tempat favorit para remaja yang menghabiskan waktu malam minggu. Bercengkerama bareng kerabat keluarga juga sahabat.

Salah seorang warga dari Cikupa Tangerang, Christi Purba bahkan mengaku ķerap nongkrong di kawasan ini sengaja untuk mencari jodoh.


Pusat jajanan di kawasan pinggiran UKI tak pernah sepi nampak dari membludaknya pengunjung. (Foto : iNewsBogor.id/Martin)

 

"Saya dari Cikupa bang, tiap malam minggu kesini sama kawan saya. Tempat nya asik, harga makananya juga relatif murah, sekalian cari jodoh juga bang," ujarnya terus terang pada iNewsBogor.id, Sabtu (20/4/2024) malam.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut