get app
inews
Aa Read Next : Sambangi Kantor Disdukcapil, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Kesiapan PPDB Online dan Pilkada

NasDem Pertimbangkan Das'ad Latif Jadi Kandidat Wali Kota Makassar 2024

Rabu, 01 Mei 2024 | 05:20 WIB
header img
DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mempertimbangkan Das'ad Latif, salah seorang dai ternama masuk bursa Pemilihan Wali Kota Makassar 2024. Foto: IG @dasadlatif1212

JAKARTA, iNewsBogor.id - DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mempertimbangkan Das'ad Latif, salah seorang dai ternama masuk bursa Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

"Sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat walikota maupun wakil walikota Makassar, salah satunya adalah dai kondang Das'ad Latif," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma di Makassar, Selasa (30/4/2024).

Mustaqim menyatakan, masuknya nama Ustadz Das'ad dalam radar Partai Nasdem ini dianggap hal biasa saja, karena dai tersebut dikenal sangat dekat dengan Partai Nasdem.

Setiap ada acara Nasdem, Ustaz Das'ad selalu hadir, sehingga tak heran jika calon yang akan diusung ke Pilwalkot Makassar tertera nama ustadz kondang tersebut.

Selain memiliki modal sosial sebagai pendakwah dan bergerak di bidang sosial melalui yayasannya, Das'ad juga sudah pernah ikut Pilwalkot berpasangan dengan Tamsil Linrung pada Pilwalkot 2013.

Tamsil adalah putra asal Sulsel yang menjabat sebagai DPD RI. Namun, pada Pilwalkot 2013, Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih adalah Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut