get app
inews
Aa Read Next : IM3 Luncurkan Program Nongkrong Bareng dan Hot Promo, Pengalaman Digital Kelas Dunia untuk Milenial

Indosat Tbk Catat Kinerja Solid dan Siap Perkuat Transformasi Menuju AI Native TechCo di Tahun 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 18:53 WIB
header img
PT Indosat Tbk (“Indosat” atau “IOH” atau “Indosat Ooredoo Hutchison” atau “Perseroan”) telah mencatatkan pencapaian keuangannya secara signifikan sepanjang tahun 2023. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id – PT Indosat Tbk ("Indosat" atau "IOH" atau "Indosat Ooredoo Hutchison" atau "Perseroan") mencatat pencapaian keuangan signifikan sepanjang tahun 2023. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 yang digelar di Kantor Pusat Indosat, disetujui pembagian dividen tunai dari laba bersih tahun buku 2023 sebesar Rp2.164.029.415.416 atau setara dengan Rp268,4 per saham kepada para pemegang saham.

Dividen ini mencerminkan sekitar 48% dari laba bersih Perseroan dan akan dibayarkan paling lambat 30 hari setelah diumumkannya ringkasan risalah Rapat. Sisa laba bersih sebesar Rp2.342.362.811.976 akan dialokasikan ke laba ditahan.

Vikram Sinha, President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Pencapaian kinerja yang solid ini merupakan hasil kontribusi dari para karyawan, kolaborasi dengan mitra strategis, pelanggan yang loyal, dan kepercayaan para pemegang saham. Kami berterima kasih atas dukungan yang menemani perjalanan Indosat menuju AI Native TechCo. Dengan fokus pada inovasi teknologi dan pengembangan AI, kami siap memberikan nilai lebih kepada pemegang saham dan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan.”

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut