get app
inews
Aa Read Next : Kota Bogor Lolos ke Final Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar, Kalahkan Kabupaten Karawang di Semi Final

Jadi Juara Popwilda Jabar 2024, Tim Sepakbola Pelajar Jaga Marwah Kabupaten Bogor

Minggu, 26 Mei 2024 | 07:44 WIB
header img
Tim Sepakbola Pelajar Kabupaten Bogor usai menjadi juara di arena Popwilda Jabar 2024. (Foto : Istimewa)

DEPOK, iNewsBogor.id - Tim sepakbola Kabupaten Bogor besutan Bahar Lestaluhu dan Suganda berhasil menorehkan tinta emas dan menjadi kampiun Popwilda Jabar 2024 usai membungkam Kota Depok 2- 1 ( 1-1) yang dilangsungkan di Stadion Merpati, Kota Depok , Sabtu 25 Mei 2024.

Gol pertama Kabupaten Bogor dicetak Padel Muhamad pada menit ke -16 dan Lurry Glensia pada menit ke-81. Sedangkan gol semata wayang Kota Depok dilesakan oleh Muhamad Nazwan pada menit ke -54.

Walaupun sudah menggengam tiket ke Popda Jabar 2025 para.pemain sepakbola Kabupaten Bogor tetap tampil dengan semangat tiinggi.

"Alhamdulilah cabor sepakbola jadi Kampiun Popwilda 2024. Ini perjuangan yang tak mudah. Apalagi kalau berhadapan dengan Kota Depok yang tampil dihadapan pendukungnya sendiri, " ujar Manager Tim Sepakbola Kabupaten Bogor, Maman Nurpadilah usai pertandingan.

Maman yang langsung dipromosikan jadi Manager Popda Jabar 2025 oleh Bahar Lestaluhu tampak sumringah dan langsung memberikan bonus kemenangan kepada para pemain Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut