get app
inews
Aa Read Next : Tim Muaythai Kabupaten Bogor Sabet Lima Medali di Kejurprov 2024

Jadi Juara Popwilda Jabar 2024, Tim Sepakbola Pelajar Jaga Marwah Kabupaten Bogor

Minggu, 26 Mei 2024 | 07:44 WIB
header img
Tim Sepakbola Pelajar Kabupaten Bogor usai menjadi juara di arena Popwilda Jabar 2024. (Foto : Istimewa)

"Insya Allah untuk saweran Tim Pelatih mah pasti sangat aman..karena Pak Kadis dan Sekdis udah menyiapkan dari kantong Pribadinyan" ucap Bahar Lestaluhu dengan senyum khasnya.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP memang meminta target jjuara dan lolos Popda Jabar 2025 yang disampaikan langsung kepada Bahar Lestaluhu. "Iya saya sempat Komunikasi sama Bahar dan minta target juara. Insya Allah saya siapkan untuk saweran buat pelatih dari saya dan pak Hendarsah," pungkasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiat mengatakan sangat bangga cabor sepakbola akhirnya bisa memberikan" Garam " yang sedap bagi Kontingen Popwilda Kabupaten Bogor di ajang Poowilda Jabar 2024.

"Selamat buat cabor sepakbola yang telah menggarami Kontingen Kabupaten Bogor dengan meraih mahkota juara usai nenggasak Kota Depok 2- 1, " tegas Dedi Ade Bachtiar.

Dedi mengatakan, ia akan telpon langsung ke Asep Bahar panggilan akrab Bahar Lestaluhu untuk mengucapkan sukses buat skuad Sepakbola di Popwilda Jabar 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut