get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Hari ini, Duet Eddy Soeparno-Bima Arya Gelorakan Kemenangan PAN di Kontestasi Politik 2024

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:57 WIB
header img
Duet Eddy Soeparno-Bima Arya Gelorakan Kemenangan PAN di Kontestasi Politik 2024. Foto: ist

BOGOR - Tanggal 22-02-2022 seolah sengaja dipilih Partai Amanat Nasional (PAN) mengawali ikhtiar politik memenangkan kontestasi politik 2024.

Ketua DPP PAN yang juga Wali Kota Bogor menggelorakan kemenangan PAN dihadapan para Bakal Calon Legislatif (bacaleg) PAN dalam launching bacaleg di area pesawahan Desa Wisata Mulyaharja Bogor Selatan Kota Bogor, Selasa (22/02)

Dalam sambutannya, Bima Arya menegaskan posisi politik PAN di Kota Bogor. Pada sisa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor, Bima Arya membakar semangat para bacaleg PAN yang akan berjuang di pileg 2024 untuk memenangkan kontestasi politik 2024 tidak hanya di kursi parlemen juga di pemerintahan. Ia bahkan menantang para kader PAN untuk bisa tampil menggantikan dirinya sebagai Wali Kota Bogor di pilwalkot 2024 mendatang.

"Di awal saya berikhtiar mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor hanya dengan bermodalkan dua kursi PAN namun dengan optimisme akhirnya berhasil. Begitupun di periode kedua PAN hanya bermodalkan tiga kursi tetap dapat mempertahankan kursi Wali Kota Bogor," tegasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut