get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Polisi Ungkap Pelajar Pelaku Tawuran di Bogor Kena Luka Tembak, Begini Kronologinya

Selasa, 23 Juli 2024 | 00:03 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat menjelaskan lewat layar monitor kronologi peristiwa pelajar terkena tembakan saat petugas bubarkan tawuran sadis. (Foto : iNewsBogor.id/Putra RA)

BOGOR, iNewsBogor.id - Polisi mengungkap luka yang dialami salah satu pelaku tawuran pelajar di wilayah Bogor Utara, Kota Bogor karena tembakan petugas. Petugas hendak membubarkan aksi tawuran sadis tersebut.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 18 Juli 2024 malam. Ketika itu, terjadi tawuran antar pelajar SMA di Jalan Achmad Adnawijaya.

"Dari masing-masing pihak ini bertemu start dari titik masing-masing di Jalan Achmad Adnawijaya. Di situ seperti yang di video, terjadi pengeroyokan, pembacokan, menggunakan senjata tajam yang berbahaya dan berisiko kepada warga dan siapapun yang melintas sana," kata Bismo kepada wartawan di Mako Polresta Bogor Kota, Senin (22/7/2024).

Pada saat kejadian, ada anggota Polri yang sedang berpatroli dan melakukan tembakan peringatan ke udara. Tujuannya untuk menghentikan aksi yang diduga dilakukan oleh para pelaku tawuran.

"Seperti yang kita lihat di video, berlarian mengibaskan senjata tajam berulang ulang, berombongan. Dengan kehadiran petugas Polri di lokasi, berusaha untuk menghentikan itu semua, menghentikan adanya korban dan menghentikan tindak pidana dengan melakukan tembakan peringatan ke atas. Ketika dilakukan satu kali (tembakan peringatan) belum menghentikan tindak pidana yang dilakukan pelaku. Ketika dua kali ke udara, mulai meninggalkan tempat itu," ungkapnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut