get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Polisi Ungkap Pelajar Pelaku Tawuran di Bogor Kena Luka Tembak, Begini Kronologinya

Selasa, 23 Juli 2024 | 00:03 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat menjelaskan lewat layar monitor kronologi peristiwa pelajar terkena tembakan saat petugas bubarkan tawuran sadis. (Foto : iNewsBogor.id/Putra RA)

Namun, tembakan peringatan kedua itu tidak menghentikan kelompok pelaku mengejar kelompok korban ke arah Taman Corat Coret. Kemudian, petugas terus mengejar kelompok pelaku tersebut.

"Nah ternyata di depan SMP Pandu dari kelompok pelaku ini menendang mengejar kelompok yang lain, sehingga terjatuh. Dari si korban (inisial MEW) terjatuh di gerbang Pandutama, korban meringkuk untuk melindungi kepalanya karena, dibacok berkali-kali di TKP oleh kelompok pelaku," terangnya.

Di situ, kembali diberi tembakan peringatan ketiga oleh petugas untuk menghentikan aksi pelaku membacok korban. Kemudian, dilanjutkan dengan tembakan berikutnya oleh petugas dan diduga mengenai salah satu pelaku tawuran berinisial GRS.

"Yang setelah melakukan penyelidikan penyidikan kita tetapkan anak yang berkonflik dengan hukum, umurnya di bawah 17 tahun. Warga ikut menyaksilan bagaiman sadisnya kawanan pelaku ini membacok, menendang, terhadap korban dan juga pak polisi sudah melakukan tembakan berkali kali. Yang terbukti sampai ke TKP ke dua dilakukan pengeroyokan, pembacokan tersebut," tegasnya.

Selain pelaku GRS, polisi juga mengamankan dua pelaku lainnya yakni ME dam MR yang melakukan pembacokan terhadap korban MEW hingga terluka di bacokan di bagian tangan.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut