get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Road to Porprov Jawa Barat 2026, FPTI Kabupaten Bogor Kembali Gelar Kejurkab Panjat Tebing 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 | 13:10 WIB
header img
Tampak atlet panjat tebing putri tengah menjalani latihan di Wall Climbiing Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Foto : Itimewa/iNewsBogor.id)

Ada dua kategori yang akan dipertandingkan dalam Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor. "Kategori Lead dan Speed Klasik yang akan kami pertandingkan dalam Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor 2024," papar Trian Turangga yang juga pengurus teras FPTI Jawa Barat ini.

Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor yang dilakukan FPTI Kabupaten Bogor ini bagian dari persiapan Road To Porprov Jabar 2026 dan akan memainkan Under 10 ( Putra/ Putri), Under 13 ( Putra/ Putri) kelahiran 2011-2014 serta Under 18 ( Putra / Putri) kelahiran 2006-2010.

Namun, kata Trian, Kejurkab Panjat Tebing se Kabupaten Bogor ini hanya akan diikuti para atlet Non Ex Atlet Porda dan Popda Kabupaten Bogor.

"Kami sangat optimis dengan program pembinaan berkelanjutan yang dilakukan FPTI Kabupaten Bogor akan menghasilkan para atlet berkualitas dan bisa menjadi andalan masa depan," tegas Trian.


Ketua Umum FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Tak hanya itu, sambung Trian, FPTI Kabupaten Bogor selalu menegaskan target seorang atlet adalah harus menjadi jiuara dunia atau olimpiade atau minimalnya bisa meraih medali PON dan Sea Games.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut