get app
inews
Aa Read Next : Transaksi Riyal di Bank Syariah Indonesia Melonjak 57,18% Selama Musim Haji 2024

Migrant Watch Puji Langkah Wantimpres Pulangkan 3 Pekerja Migran Indonesia dari Arab Saudi

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 10:19 WIB
header img
Aksi Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto Selamatkan 3 Pekerja Migran Indonesia di Arab Saudi. (Foto : Istimewa/MW)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Direktur Eksekutif Migrant Watch Aznil Tan memuji langkah kedua Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI, Sidarto Danusubroto dan Djan Faridz atas kepeduliannya kepada Pekerja Migran Indoensia (PMI).

Aznil yang dikenal sangat vokal dalam membela hak-hak Pekerja Migran Indonesia dan kerap mengkritik keras pemerintah dalam menangani permasalahan Pekerja Migran Indonesia, kali ini memberikan apresiasinya kepada Dewan Pertimbangan Presiden.

“Salut dan apresiasi saya berikan kepada Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bapak Sidarto Danusubroto dan Bapak Djan Faridz yang telah membantu kepulangan Pekerja Migran Indonesia yang berada di Arab Saudi. Seumur hidup saya baru kali ini saya melihat ada kepedulian dari pejabat tinggi sekelas Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang mau turun langsung membantu PMI kita,” ujar Aznil Tan kepada media, Kamis (29/8/2024) kemarin.

Sebagaimana diketahui bahwa 2 Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan Djan Faridz pada tanggal 26 Agustus bertolak ke Arab Saudi dalam rangka kunjungan kerja terkait permasalahan PMI di Arab Saudi. Namun tidak hanya melakukan kunjungan kerja saja, tetapi juga membawa pulang serta 3 PMI ke tanah air.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut