get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Cabup Bogor Rudy Susmanto Sampaikan Belasungkawa Korban Tewas Bencana Angin Kencang di Pamijahan

Rabu, 04 September 2024 | 13:11 WIB
header img
Tampak Cabup Rudy Susmanto (kedua dari kanan bertopi) saat menjenguk korban puting beliung Pamijahan di RSUD Leuwiliang. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto yang didukung sejumlah partai politik termasuk Perindo mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban bencana angin kencang di Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Senin 2 September 2024.

Dimana, dalam bencana tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka karena tertimpa bangunan yang ambruk.

"Kami turut berduka cita, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah, dan masuk dalam golongan syahid," kata Rudy dalam keterangannya Rabu (4/9/2024).

Rudy sempat mengantarkan kedua jenazah menuju mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Tak hanya itu, Rudy memberikan bantuan uang tunai kepada keluarga korban untuk meringankan beban dalam prosesi pemakaman.


Calon Bupati Bogor, Rudy Susmanto saat menjenguk warga pasca musibah angin kencang melanda Pamijahan yang memakan korban jiwa dan luka luka. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Kemudian, Rudy yang datang bersama istrinya juga menyambangi lokasi terdampak di Desa Cimayang yang terdampak cukup parah karena angin kencang.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut