get app
inews
Aa Read Next : Pekan Ta'aruf UIKA Bogor, Pengenalan Kampus dan Wawasan Kebangsaan Bagi Mahasiswa Baru

PKKMB 2024 di UNIDA, Perkenalkan Budaya Kampus Bertauhid kepada Mahasiswa Baru

Kamis, 12 September 2024 | 15:39 WIB
header img
Rektor UNIDA, Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, memberikan sambutan inspiratif pada pembukaan PKKMB 2024, mengajak mahasiswa baru untuk menjadi agen perubahan dengan akhlak dan prestasi. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.idUniversitas Djuanda (UNIDA) kembali menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan budaya akademik sekaligus membentuk karakter mahasiswa yang selaras dengan nilai-nilai kampus. Acara berlangsung selama empat hari, mulai dari 9 hingga 12 September 2024, bertempat di BYC Hall, Gedung EF Lantai 5 Kampus UNIDA, dengan tema “Internalisasi 21 Nilai Karakter Kampus Bertauhid Menuju Universitas Unggul”.

Pembukaan PKKMB dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda, Dr. Nova Monaya, Rektor UNIDA Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, serta jajaran Wakil Rektor dan Dekan UNIDA.

Dalam sambutannya, Rektor UNIDA, Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, menegaskan komitmen UNIDA untuk mencetak lulusan berkarakter yang tidak hanya cerdas secara intelektual dan spiritual, tetapi juga kompeten dan berjiwa wirausaha.

"Kami ingin melahirkan lulusan yang menjadi rahmatan lil‘alamin, sesuai dengan visi kampus sebagai Universitas Unggul yang Menyatu dalam Tauhid dan Berstandar Internasional," ungkapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut