get app
inews
Aa Read Next : Prof. Dr. Rasmitadila Resmi Dikukuhkan sebagai Profesor di UNIDA Bogor

PKKMB 2024 di UNIDA, Perkenalkan Budaya Kampus Bertauhid kepada Mahasiswa Baru

Kamis, 12 September 2024 | 15:39 WIB
header img
Rektor UNIDA, Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, memberikan sambutan inspiratif pada pembukaan PKKMB 2024, mengajak mahasiswa baru untuk menjadi agen perubahan dengan akhlak dan prestasi. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Ia juga mengingatkan mahasiswa baru untuk menjadi agen perubahan.

“Hari ini, Anda memasuki babak baru sebagai mahasiswa. Tinggalkan seragam putih abu-abu dan persiapkan diri menjadi pemimpin masa depan yang berani memperjuangkan kebenaran, keadilan, dan memiliki akhlak yang baik,” lanjutnya.

Assoc. Prof. Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, menegaskan pentingnya akhlak yang baik sebagai landasan utama dalam kehidupan kampus.

"UNIDA tidak hanya ingin menghasilkan orang pintar, tetapi juga pribadi yang berakhlak mulia. Jadilah agen perubahan yang dimulai dari diri sendiri," pesannya.

PKKMB 2024, yang diikuti oleh mahasiswa baru dari kelas reguler dan eksekutif, juga memberikan materi tentang kehidupan kampus, nilai-nilai kebangsaan, pembinaan karakter, hingga muatan lokal. Ketua pelaksana, M. Rendi Ramdhani, memastikan bahwa kegiatan berlangsung tanpa kekerasan fisik maupun psikis, menciptakan suasana yang mendukung persaudaraan dan cinta almamater.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut