get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Akang Kohar DPO Curanmor Dicari Tidak Juga Ditemukan, Tetiba Muncul di Depan Polisi Langsung Dicokok

Sabtu, 28 September 2024 | 20:01 WIB
header img
Kohar pelaku pencurian motor (curanmor) di Parung, Bogor berhasil ditangkap polisi saat berpapasan dengan mobil patroli. Foto: Ist

BOGOR, iNewsBogor.id - Kohar pelaku pencurian motor (curanmor) di Parung, Bogor berhasil ditangkap polisi saat berpapasan dengan mobil patroli. Sebelumnya Kohar diburu polisi tapi juga ditemukan, namun pada Jumat 27 September 2024 tiba-tiba muncul berpapasan dengan mobil patroli.

Bermodalkan rekaman CCTV yang menjadi petunjuk utama, tim penyidik berhasil mengidentifikasi pelaku bernama Y alias Kohar.

Saat melakukan patroli di sekitar lokasi yang dicurigai, petugas melihat sosok yang sangat mirip dengan pelaku yang mereka cari. Tanpa membuang waktu, petugas langsung menghentikan laju kendaraan dan melakukan penangkapan. Dari tangan pelaku, ditemukan kunci leter T yang diduga digunakan untuk menjalankan aksinya.

Kapolsek Parung, AKP Doddy Rosjadi, mengungkapkan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras tim penyidik yang tidak kenal lelah.

Doddy Rosjadi mengatakan peristiwa itu terjadi ketika polisi sedang melakukan penyelidikan kasus pencurian motor pada Jumat 27 September 2024. Polisi mencari pelaku berkat dari petunjuk rekaman kamera pengawas

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat adanya aktivitas mencurigakan," ujar AKP Doddy."

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut